Settings:Credit ARMT Replace the url address:Medan Replace 'http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=KitaShareInfo with your Feedburner Email Feed link. You can get it by visiting your feedburner account then navigate to Publicize and then to Email Subscriptions.
Selamat Datang Di Blog Saya
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kita Share Info,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Gaet Gitaris Marvells, Sigit Wardana Bentuk Swif


Nama Sigit Wardana tentunya sudah tak asing lagi di telinga penikmat musik Tanah Air. Sempat menjadi vokalis Base Jam, kini Sigit fokus bersolo karier.

Saat ini Sigit ternyata punya proyek terbaru bersama gitaris Marvells, Idea Fasha. Apa itu?

Sigit dan Idea Pasha kini tergabung dalam Swif. Sabtu, (22/3/2014) Swif meluncurkan mini albumnya yang bertajuk 'Nafas Cinta'. Peluncuran mini album ini juga diperuntukan untuk membantu anak yatim dan piatu yang kurang mampu.

"Album ini kan misinya itu adalah kemanusiaan, album itu bukan komersilnya. Sebagian besar untuk orang-orang yang membutuhkannya," ucap Pasha saat ditemui di Plaza Fx Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

Dalam mini albumnya, ada enam buah lagu yang bertemakan cinta, dengan single jagoan 'Nafas Cinta'. Mini album yang dibuat oleh Sigit dan Idea mempunyai tujuan ingin menyampikan pesan moral soal kemanusiaan.

Nantinya, dari penjualan mini album tersebut, 30 persen akan disisihlan untuk membantu anak yatim piatu. Dengan begitu, tak hanya turut meramaikan belantika musik tanah air, keduanya juga berharap bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk masyarakat yang kurang mampu.

"Kita juga ingin sampaikan kepedulian akan sesama. Kepada orang yang nggak mampu, apalagi anak-anak yatim yang memang perlu bantuan kita," ucap Sigit.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Kita Share Info | Distributed By Free Blog Templates | Template Created By Kompi Ajaib | Proudly Powered By Blogger