Settings:Credit ARMT Replace the url address:Medan Replace 'http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=KitaShareInfo with your Feedburner Email Feed link. You can get it by visiting your feedburner account then navigate to Publicize and then to Email Subscriptions.
Selamat Datang Di Blog Saya
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kita Share Info,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jupe Bergaya ala Katy Perry di Video Klip 'Aku Rapopo'


Sebelumnya Julia Perez telah merilis lagu 'Galau' terbarunya yang diberi judul 'Aku Rapopo'. Jupe pun sengaja bergaya layaknya Katy Perry di video klip 'Aku Rapopo'.

Untuk menyerupai video klip Katy, Jupe pun menggunakan gimmick yang biasa dipakai pelatun 'Dark Horse' itu. Gimmick tersebut diantaranya adalah permen lolipop.

"Aku maunya memang ala-ala Katy Perry yang di California, Candy Pop. Makanya yang dibelakangnya Bluescreen," tutur Jupe disela-sela pembuatan video klip 'Aku Rapopo' di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

Pemilik nama lengkap Yuli Rachmawaty itu mengaku lagu 'Aku Rapopo' bercerita tentang kehidupan pribadinya. Dalam lagu ini, Jupe seperti mencoba untuk bisa melewati semua cobaan tentang kisah cintanya.

"Jadi ceritanya lebih ke galau. Kalau 'Aku Rapopo' ini sedih tapi ya udahlah, aku legowo, memang ini kenyataan hidup kita yang harus dilewati. Lagu ini aku dedikasikan untuk diri sendiri," pungkasnya.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Kita Share Info | Distributed By Free Blog Templates | Template Created By Kompi Ajaib | Proudly Powered By Blogger