Settings:Credit ARMT Replace the url address:Medan Replace 'http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=KitaShareInfo with your Feedburner Email Feed link. You can get it by visiting your feedburner account then navigate to Publicize and then to Email Subscriptions.
Selamat Datang Di Blog Saya
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kita Share Info,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Survei Pol-Tracking: Rhoma Irama Kandidat Capres dengan Kualitas Terendah


Raja dangdut Rhoma Irama disebut sebagai salah satu kandidat capres yang akan diajukan PKB. Berdasarkan survei yang dilakukan Pol-Tracking, Rhoma Irama adalah kandidat capres dengan kualitas terendah.

Rhoma menduduki posisi terbawah dari 35 nama dalam hal kualitas kandidat Capres. Penilaian itu dilakukan oleh 330 profesor dari 33 provinsi di Indonesia.

"Yang kami lakukan adalah meminta para profesor untuk memberikan penilaian terhadap 35 kandidat capres yang kami sajikan," ujar Direktur Eksekutif Pol-Tracking Institute, Hanta Yudha di Hotel JS Luwansa, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (23/3/2014).

Metode yang digunakan oleh Pol-Tracking menggunakan Focus Group Discussion (FGD). 330 guru besar diminta untuk melakukan penilaian terhadap beberapa kandidat capres yang disajikan.

Ada 35 nama kandidat Capres yang disajikan. Penarikan nama para kandidat capres itu berdasar pada hasil beberapa survey yang dilakukan Pol-Tracking sebelumnya.

Ada tujuh poin penilaian kualitas yang digunakan dalam survei kali ini. Tujuh poin itu antara lain, integritas, visi dan gagasan, leadership dan keberanian mengambil keputusan, kompetensi dan kapabilitas, pengalaman dan prestasi, kemampuan memimpin pemerintahan dan negara dan kemampuan memimpin koalisi partai politik di pemerintahan.

Hasilnya, Rhoma Irama berada di urutan terbawah dalam hal kualitas. Sementara untuk kandidat Capres yang dinilai paling berkualitas adalah Jusuf Kalla, disusul Joko Widodo di posisi kedua.

Berikut hasil penilaian para profesor terkait kualitas kandidat capres yang mendapat poin di atas enam :

1. Jusuf Kalla
2. Joko Widodo
3. Machfud MD
4. Wiranto
5. Prabowo Subianto
6. Dahlan Iskan
7. Tri Rismaharini
8. Surya Paloh
9. Yusril Ihza Mahendra
10. Aburizal Bakrie
11. Basuki Tjahaja Purnama
12. Anies Baswedan
13. Hatta Rajasa
14. Akbar Tanjung
15. Megawati Soekarnoputri
16. Hidayat Nurwahid
17. Gita Wirjawan
18. Marzuki Alie
19. Syahrul Yasin Limpo
20. Sutiyoso
21. Endriartono Sutarto
22. Isran Noor
23. Suryadharma Ali
24. Pramono Edhie Wibowo
25. Hary Tanoesoedibyo
26. Ahmad Heryawan
27. Dino Patti Djalal
28. Anis Matta
29. Irman Gusman
30. Hayono Isman
31. Muhaimin Iskandar
32. Ali Masykur Musa
33. Sinyo Hari Sarundajang
34. Puan Maharani
35. Rhoma Irama
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Kita Share Info | Distributed By Free Blog Templates | Template Created By Kompi Ajaib | Proudly Powered By Blogger